Sabtu, 28 Mei 2011

AKU HANYA BUTUH PERHATIAN KECILMU


penatku belum lunas mengemas mimpi
tapi mentari telah mengetuk jendala kamarku
aiiihhh selalu begini setiap hari
terus menanti dalam kepenatan
kumatikan laptop yang screen servernya telah tidur
benahi ranjang ,bersihkan kamar ,dan membuang sampah sisah aktifitasku
lalu mandi, tak lupa mengosok gigi lalu berpakaian siap kerja
dengan bersiul kecil ku buka email juga aktifkan telpon seluler
sambil sarapan imajinasiku mulai menerkamu
sedang apa kamu saat ini
semoga kamu juga membayangkan ku saat ini
dan tak lupa mengirimkan email rindu
agar langkah ini riang, meski beban memberati pundakku

aneh memang jika cinta itu hadir
kadang logika tak bisa menolaknya
betapa tidak inbox juga telponmu selalu membuatku tersenyum
senyum riang karena kamu selalu peduli padaku
lewat perhatianperhatian kecilmu yang terus menghujaniku
kadang semenit mendengar suaramu saja
cukup membuatku tersenyum sehari penuh

tahukah kamu dalam lengan malam yang memelukmu
aku selalu sujud diatas sajadah yang melapisi tanah
entah doaku ini di dengar atau tidak
tapi aku hanya berharap kau selalu sehatsehat saja
karena aku sangat butuh perhatian mu
untuk menguatkan ku dalam menjalani harihari yang keras

jujur aku sangat sayang kamu
aku tak perduli engkau berada dimana
yang terpenting beritahu aku
agar aku selalu berdoa untukmu

~ **~
“sayang met pagi,.. met berkatifitas
pastikan senyumku bersamamu”
“sayang jaga kesehatan jangan telat makan ea”
“bonnenuit beib have a nice dream
mimpikan aku ea”

aiih  katakata purba yang selalu menghipnotis setiap orang yang lagi kasmaran
meski sangat sederhana tapi kenapa kita enggan melakukannya??
biar cinta ini tetap terjaga


Tidak ada komentar: