Kamis, 31 Juli 2014

PERGILAH JIKA ITU MAUMU



pergilah,.. tak pernah ku cari
karena aku tahu pasti
kau tak akan pernah jauh sembunyi
karena kangenmu

tahukah kamu mengapa kau tak kucari
karena cintaku telah penuh mengikatmu

bicaralah…
meski bisa menghancurkan sebuah impian
aku akan biarkan umpatanmu terus mengalir
teriakkanlah pembelaanmu dengan ngotot
hingga uraturat lehermu nyaris putus
aku tak pernah gusar. jika memang dirimu di jalan yang benar

menguap sudah simpatiku.
mendengar ocehan tentang pembenaranmu
membencimupun percuma hanya malah kuatkan rasa iba
baiknya aku diam. agar diamku yang menyadarkanmu

teruslah menggonggong sesuka hatimu
meracaulah sepuasmu. aku tak akan pernah perduli
karena apapun itu aku akan tetap berlalu
mengejar asa milikku. tak akan ku biarkan terhenti

silahkan mengoceh tentang kepalsuanku
bila perlu amputasi kebenaranku
hingga maknanya menjadi hitam dan terbalik
sungguh mati aku tak perduli. jika fitnah tetaplah fitnah
sebab kebenaran akan tetap membuka tabirnya

Tidak ada komentar: