Jumat, 18 Juli 2014

PERTENGKARAN KITA



jika cinta yang membawahmu padaku
tetaplah rajai rinduku. seberat apapun itu
lindaplah dalam genggaman takdir
karena cinta adalah asa nyata rasaku padamu

hanya untukmu ku bersikukuh
menetapkan pilihan hingga ajal menjemput
inilah jantungku yang memompa hidupmu
inilah langkahku yang menjalani setiap senti takdir kita
inilah hatiku yang riang bernyanyi satukan rasa

inilah aku, hidup, bermimpi dan penuh harap
impian yang penuh keyakinan hingga akhir
itulah aku yang setia menjaga rindu
meski tak mampu terbang menggapaimu
tapi aku akan melangkah pasti. mencapai ujung takdirku

ada amarah dalam suaramu. meski katakatamu tidak
ada ketegasan dalam tindakanmu. meski intonasimu tidak
emosimu sebegitu sempurnanya. kau redam
sabarmu basahi bara yang menyala
kesalahanku menyakitimu. sungguh 



aku berterimakasih. itu tak pernah membuatmu pergi
banyak makna yang kau sisipkan. tulus sirami sadarku
jika singkat hadirmu aku tak menjadi masalah. sungguh
itu tak mampu mengurangi artimu dalam hidupku

Tidak ada komentar: