Rabu, 21 Januari 2015

JANGAN PAKSA AKU



kau mulai toreh luka baru saat semuanya telah sembuh
kau mulai buka kenangan yang telah aku kuburkan
lalu berpurapura tegar mendekap perihnya
ternyata menjadi dewasa itu sulit. meski dirimu bukan bocah lagi

seharusnya dirimu jangan memaksaku menepi
hanya untuk menggali kembali kenanganku yang telah terkubur
aahh aku kini sadar. dirimu sengaja memaksaku
agar aku selalu mengigatkanmu tentang cintamu dimasalalu

aku sadar dirimu tak bisa menutupi semuanya
kenanganku hanya sebuah kedok bagimu
agar aku selalu mengigatkanmu tentang gairahgairahmu dengannya
gairahgairah yang pernah mengantarkanmu melompati badai

gairah yang selalu membuatmu berkubang di dalamnya
gairah yang terus tumbuh subur dalam pelarianmu
aku hanya inang tempat mu menumpang tumbuh
aku bukan cintamu.

Tidak ada komentar: