Senin, 11 Juni 2012

PILIHAN



kadang aku berpikir
mencintaimu adalah sebuah kebodohan besar
karena ketika memilihmu
aku telah menutup pintu hati untuk orang lain
aku telah memenjarakan hatiku dengan kehilangan logika
sebab aku harus setia menyusuri jejak waktu
teruji dengan beribu kecemburuan
mengigil pada malammalam penuh kesepian
memujamu dengan keindahan yang paling puisi
tanpa merangkulmu dengan sebuah pelukan
yang mengisyaratkan sebuah kebahagiaan
kau tahu betapa pedihnya jiwaku yang sendirian
dengan sepi yang telanjang kian erat terikat
tapi aku tetap memilihmu
karena ku yakini segalah sesuatu akan indah pada waktunya

akan menjembatani dua hati

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mungkin bagimu suatu kebodohan tapi tidak bagiku itu hal yg terindah saat aku hrus belajar setia dalam jarak waktu yg mn selalu mengguliti hidup ku..tapi aku bersdabar dan ikhlas karena suatu hari aku pasti mendapat kan yg terbaik .....buah dari kesabaran...!!!