Senin, 30 September 2013

PADA CINTAMU AKU BERBARING



kadang waktu seperti belati yang amat tajam
memutuskan segalah yang pernah kita rekat
kadang aku bertanya, pada siapa aku titipkan pesanku
pesan tentang kegalauan hati yang isyaratkan rasaku
aku begitu mengharapkanmu

mengeja jejak hujan, entah kapan redahnya
namun hatiku terus mengurai kesedihan
bahkan hanya menyebut namamu pun aku tak sanggup
jika isyarat cinta itu tak pernah kau berikan

pernahkah kau mengingat
kenangan yang kita gauli diruang hati
dimana cinta lahir dari rahim rasa yang abadi
ingin ku rekat lagi simpul yang pernah terputus
meski tinggalkan luka sebagai jejaknya

tapi setidaknya disitulah kita bisa berpegangan
pada keheningan malam dalam labirin daging
ku gelar sujud asa yang menyemak dalam jiwa
pada sajadah yang melapisi tanah
ku biarkan segalanya luruh dalam dzikir

photografer by Sonny Saban

Tidak ada komentar: