Jumat, 04 Februari 2011

AKU HANYA WANITA BIASA YANG TETAP MENJAGA CINTAKU



aku tak seberani juliet,
hanya karena cintanya rela mati bersama
aku juga tak sesabar putri salju,
demi cintanya rela menyepi dan berharap
akan ada pengeran yang menyelamatkannya
pun juga bukan sehebat mother terresa
demi cintanya kepada sesama rela sendiri agar dapat berbagi.
aku hanya wanita biasa, yang banyak memiliki kelemahan
jujur aku mengenalmu dengan hati
menyayangimu dengan jiwa
mencintaimu dengan segalah perasaan
tapi bagiku, cinta tak hanya dilihat dengan mata,
dinilai dengan kata_kata, dijalani dengan perbuatan.
cinta butuh sebuah investasi diri
yang dapat dinilai dari kejujuran dan kesetiaan
karena aku akan tetap bersamamu, juga mencintaimu 
dalam waktu yang panjang
sebab hanya maut yang bisa memisahkan

Tidak ada komentar: