Senin, 12 Mei 2014

KENANGAN TERINDAH




untukmu yang tak pernah tidur dalam jiwaku
dengan rindu yang paling pasang dalam hidupku
kuharap kehangatan selalu menyelimuti mu
kehangatan yang terbangun dari rasa rinduku
kehangatan yang kian kental dan matang

ketika rinduku kian pasang. ku setting repeat dengan bahagia
aku begitu menyukai “wali band” dengan baikbaik sayangnya
tidak ingin ku pahami maknanya.
aku hanya merasa kau begitu dekat, ketika aku menikmatinya
begitu sederhana. menitip jejak tuntaskan rindu

betapa berwarnanya soreang bandung saat sore
memelukmu menyusuri jalanan di bawah rinai gerimis
lapak kaki lima, deru metromini yang sibuk
pengelana yang rindu rumah. dengan harapharap cemas
dengan debar dada yang menghitung kebahagiaan di dadaku

kebahagiaan larut di intan naga. menjejaki rindu
mengulangi kehangatan jemarimu di sela jemariku
betapa debar ini seperti keliaran napas sepanjang pendakian
lalu aku kuyup di dadamu. ingin selalu menanam diri disana
hingga aku melupa jalan pulang. membungkam ingatanku
saat getir bibirmu melumuri bibirku dengan lumatan
lidahku mengerang liar dalam getar lidahmu. erat memilin

Tidak ada komentar: