Senin, 19 Desember 2011

INGINKU


suatu saat aku berharap kau tahu
bahwa aku ingin selalu ada dalam pelukanmu
laiknya aku lahir dari buahnya cinta
mungkin saat ini rinduku menjadi aroma yang tidak bisa kau cium

aku tak pernah lelah bersujud diatas sajadah yang melapisi tanah
agar  langkahmu selalu gegas memelukku
hingga semua harap menjadi amin dalam sempurnah
jujur sebelum gemintang hadir  dan embun pergi
aku telah menyempurnakan doadoaku
dan membuat peta dalam fikir agar tak lagi sesat melangkah

mungkin aku akan menyambutmu dengan airmata
dalam rasa yang bisu bahwa kehidupan ini indah
laiknya nasib dan takdir yang selalu tak memihak
agar aku sadar bahwa memang kamu tak pernah bisa tergantikan

aku ingin membangun masa tua dengan tenang dan bahagia
dengan semua cinta yang kita punya
dalam menjadikan setiap detik adalah madu
agar alam mengolah bawah sadar 
bahwa aku takakan bisa hidup tanpamu dan punkamu tanpa aku

pergilah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keinginan yg sama juga sama dengan keinginan mu bahkan mungkin aku menginginkan muu lebih dari yg kau bayangkan...aku berharap pada Tuhan YME agar kita di berikan kesempatan tuk hidup bersama..walau kita tau jejak yg kita ikuti masih sangat sulit tapi setidak nya kita mempunyai harapan dan impian ..juga kita mempunyai tuhan ....semoga tuhan mau mendengar semua doa kita dan mengabul kan nya amin yra..!!!